oleh

Motor Pasangan Kekasih Tersenggol Kontainer, 1 Tewas 1 Sekarat

Kabar6-Ugal-ugalan di jalan raya, seorang wanita remaja tewas mengenaskan setelah sepeda motor yang dikemudikan kekasihnya tersenggol sebuah truk kontainer di Jalan Raya Legok, Kabupaten Tangerang, Kamis (01/08/2013).

Jenazah Cahya (17), warga Kampung Kelapa, Legok, Kabupaten Tangerang kemudian dibawa ke kamar mayat RSU Tangerang. Sedangkan Fajar (17) kekasih korban dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Kasus kecelakaan maut itu kini di tangani Polsek Kelapa Dua.

Yahya (30), saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, peristiwa naas tersebut berawal sepeda motor Yamaha Revo B 6802 CMX yang dikemudikan Fajar terlihat tengah ugal-ugalan bersama temannya dari arah Legok menuju Kawaraci.

“Korban sedang konvoi bersama temannya. Kebut-kebutan,” ujar Yahya.

Ketika akan menyalip truk kontainer di depannya, tiba-tiba sepeda motor yang membawa pasangan sejoli itu kehilangan kendali dan terpental ke dalam kolong truk. Dengan cepat, truk bermuatan berat tersebut melindas tubuh mungil Cahya.

“Korban tewas ditempat, sedangkan pacarnya mengalami luka-luka,” ungkap saksi mata.

Mendapat kabar anaknya tewas terlindas truk, orang tua Cahya kemudian mendatangi lokasi kejadian. Orangtua korban hanya bisa menangis ketika petugas Polsek Kelapa dua yang menangani kecelakaan maut tersebut membawa jasad korban ke kamar mayat.(Zig)

 

Berita Terbaru