oleh

Motor KTM RC 250 Hilang Kendali di Fly Over Ciputat, Tewaskan 1 Orang

Kabar6-Pengendara sepeda motor KTM RC 250 berinisial B yang berboncengan dengan MN kehilangan kendali saat berkecepatan tinggi di Fly Over Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), pada Selasa dini hari 9 November 2021.

Akibat kecelakaan itu, pebonceng MN meregang nyawa, Hal itu diungkapkan oleh Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Kanit Laka Lantas) Polres Tangsel, Iptu Nanda kepada wartawan melalui aplikasi pesan singkat.

Nanda menjelaskan, semula kendaraan sepeda motor KTM RC 250 warna putih hitam plat nomor dan STNK tidak diketahui yang dikemudikan oleh B berboncengan dengan MN melaju dari arah Bogor menuju ke arah Jakarta dengan kecepatan tinggi.

**Baca juga: Sedang Tertidur Lelap, Warga Serpong Terkejut Ada Ular Sanca Jatuh

“Saat melintas diatas Fly Over Ciputat tiba-tiba kendaraan oleng si pengendara tidak bisa mengendalikan kendaraan tersebut yang akhir nya membuat pebonceng MN terpelanting keras ke aspal dengan posisi kepala belakang lebih dahulu mengalami benturan cukup keras dan meninggal ditempat,” ungkapnya.

“Sepeda motor KTM RC 250 yang dikendarai korban terseret sekitar 10 meter dengan posisi kaki MN tersangkut disela-sela antara ban dan rantai sehingga ikut terseret motor. Korban langsung dibawa ke rumah sakit Fatmawati,” tutupnya.(eka)

Berita Terbaru