oleh

Motor Bersenggolan, Dua Anak Kecil Terlindas Truk di Pondok Cabe

Kabar6-Kecelakaan maut terjadi di Pondok Cabe, Pamulang, Kota Tangerang Selatan pada Kamis 25 Februari 2021. Hal itu dibenarkan oleh Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Kanit Laka Lantas) Polres Tangsel Iptu Budi Irawan saat dikonfirmasi oleh Kabar6.com.

“Ya mas ada kecelakaan di Pondok Cabe. Saya masih di UGD Rumah Sakit Bhineka Bakti Husada untuk menangani,” ujarnya.

Dilokasi terpisah, Ridho Fatahilah salah seorang saksi yang di temui di lokasi kecelakaan menuturkan, peristiwa yang menewaskan 2 anak itu berawal saat adanya dua motor yang bersenggolan saat sedang melaju di Jalan Pondok Cabe.

Ridho mengatakan, salah satu motor yang berisi empat orang terdiri dari dua orang dewasa dan dua anak-anak terjatuh setelah disenggol motor lainnya. Saat terjatuh ada truk melintas mengakibatkan mereka semua masuk ke dalam kolong truk.

“Jadi saya dari arah Pondok Cabe ke arah Gaplek persis di belakang truk, saya lihat dari arah berlawanan ada motor bersenggolan,” ujarnya kepada wartawan, Kamis (25/2/2021).

Ridho menjelaskan, saat motor bersenggolan salah satu motor terjatuh dan dua anak masuk kedalam kolong truk.

“Saya lihat satu motor itu ada empat orang satu keluarga gitu, pas jatuh ada anak kecil dua orang yang masuk ke kolong truk dan terlindas, truk langsung berhenti seketika,” ungkapnya.

**Baca juga: Terbaru, Progres Pembangunan Tol Serpong – Cinere 93,86 Persen

Ridho memaparkan, pengendara motor dan satu orang yang dibonceng langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan karena luka- luka.

“Yang kecil kayaknya usianya belom ada dua tahun yang satu lagi kayaknya lima tahun, saya lihat empat orang satu motor itu masuk ke kolong truk tapi yang terlindas dua anak kecil,” tutupnya.(eka)

Berita Terbaru