oleh

Motif Penganiayaan Istri Muda Direktur Dipicu Teror SMS

Kabar6-Amarah H. Ayub (43), dan istrinya Supinah (40), terhadap Sarah (24) yang tak lain adalah istri muda H. Ayub, kiranya bukan tanpa sebab.

Istri tua Direktur PT SMTI, sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa pemberangkatan haji dan umroh ini murka, karena sebelumnya Sarah dianggap telah melakukan teror lewat pesan singkat (SMS).

“Saat sedang liburan beberapa hari lalu, Sarah mengirimkan sms kepada saya. Dia bilang, kalau liburan ya anak ini (anak Sarah) juga diajak dong. Kan ini darah dagingnya (H. Ayub) juga,” ujar Supinah saat ditemui kabar6.com, Selasa (4/9/2012).

Hingga, pada hari itupun Supinah menghubungi Sarah dan memintanya datang ke rumahnya di di Jalan H.Basir, Kelurahan Pondok Kacang Barat, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel).

Namun, keributanpun pecah begitu Sarah menginjakkan kaki di rumah tersebut. Supinah langsung mengamuk dan menyerang Sarah hingga babak belur.

“Saya tidak menganiaya dia. Tapi cuma menampar saja,” ujar Supinah saat dikonfirmasi kabar6.com.

Pengakuan Supinah itu berbanding terbalik dengan pengakuan Sarah. Didampingi kuasa hukumnya, Sulaiman SH, ibu muda ini mengaku kepalanya sempat dilempar toples hingga kepalanya benjol.

Tak hanya itu, Supinah yang murka juga sempat memukuli dan mencakar wajahnya hingga babak belur. Sedangkan sang suami, H. Ayub yang melihat kejadian itu bukannya melerai, justru malah ikut marah dan membenturkan kepala Sarah ke tembok rumah.(turnya)

 

Berita Terbaru