oleh

Momen Unik, Bayi Kembar di AS Ini Lahir Beda Tahun & Tanggal

Kabar6-Kelahiran bayi kembar Joaquin dan Aitana memang tergolong unik. Bagaimana tidak, keduanya lahir pada tanggal dan tahun yang berbeda. Bagaimana bisa? Rupanya anak kembar dari seorang wanita bernama Maria Esperanza Flores Rios ini lahirtepat pada momen pergantian tahun.

Saat itu Maria yang asal California, AS, melahirkan seorang bayi laki-laki bernama Joaquin Jr Ontiveros pada 31 Desember 2017, pukul 11.58 waktu setempat. Sebagaimana dilansir Independent, kembaran Joaquin yang seorang bayi perempuan bernama Aitana de Jesus Ontiveros, menyusul lahir 18 menit kemudian pada pukul 12.16 waktu setempat, tepat pada 1 Januari 2018.

Tahun sebelumnya, tepatnya di Rumah Sakit Ibu dan Anak Sharp Mary Birch, telah lahir bayi kembar berjenis kelamin perempuan pada 31 Desember 2016 pukul 11.56 waktu setempat. Setelah itu lepas tengah malam saat tanggal telah berganti menjadi 1 Januari 2017, bayi kembar kedua pun menyusul lahir selamat. ** Baca juga: Obat Mata Termahal di Dunia Seharga Rp11,4 Miliar

Kelahiran yang unik, bukan? (ilj/bbs)

Berita Terbaru