oleh

Momen Langka, Seekor Angsa di Taman Ekologi Tiongkok Berhasil Bikin Dua Ekor Harimau ‘Bertekuk Lutut’

Kabar6-Ada momen langka sekaligus kocak yang terjadi di Taman Ekologi Pertanian Baoding, Provinsi Hebei, Tiongkok. Seekor angsa sukses membuatk dua ekor harimau bertekuk lutut.

Dalam momen yang direkam pengunjung taman sekaligus diunggah ke media sosial, melansir gulftoday, tampak harimau mengintai seekor angsa yang berdiri sendirian. Menyadari dirinya dalam bahaya, angsa itu mengambil ancang-ancang dan menyerang begitu harimau putih mendekat. Hewan itu menyerang menggunakan paruhnya yang keras ke arah dua mata harimau putih, hingga hewan buas itu lari.

Tak lama, harimau tadi kembali mendekati angsa, dan disambut lagi dengan serangan ke arah yang sama. Harimau putih itu kembali lari terbirit-birit dan memilih membiarkan angsa tersebut pergi. Tak lama, harimau itu pun berbaring pasrah di tanah.

Tak ayal, tingkah dua harimau yang lari ketakutan membuat para pengunjung terpingkal-pingkal. Setelah kejadian, angsa tersebut dengan bebas mondar-mandir di kandang. ** Baca juga: Pada 2025 Mendatang Rusia Berencana Bangun Stasiun Antariksa Sendiri

Namun tidak jelas bagaimana angsa itu berada di kandang harimau, atau memang sengaja dilepas sebagai makanan. Banyak harimau putih hidup di kebun binatang karena sulit memburu mangsa lantaran warna cerahnya yang mudah terdeteksi musuh.(ilj/bbs)

Berita Terbaru