oleh

Mobil Terbakar di Jalan Raya Serpong

Ilustrasi (bbs)

Kabar6-Sebuah mobil Suzuki Ertiga bernomor polisi B1525 CME, terbakar di depan Hotel Soll Marina, Jalan Raya Serpong, Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (30/7/2016) malam.

Peristiwa itu terjadi saat pengemudi mobil, Vomi Buniarti Marbun (32), melaju dari arah Mall WTC Serpong, menuju kediamannya di daerah Batu Ceper, Kota Tangerang.

Saat di depan Hotel Soll Marina Serpong, tiba-tiba dari dashboard mobil keluar asap tebal hinga akhirnya api muncul di bagian depan mobil. **Baca juga: Sahabat Andika Gelar Baksos di Lokasi Banjir Bandang.

“Tadi keluar asap dari dashboard, terus saya lari keluar,” kata wanita itu. **Baca juga: Syariah Fair Tangerang Digelar di Summarecon Serpong.

Api dengan cepat menyambar bagian lain dari mobil tersebut, duat unit mobil pemadam yang memang bersiaga di hotel Soll Marina, dan langsung membantu proses pemadaman api. **Baca juga: Dihantam Mobil Saat Menyeberang, Warga Tangsel Tewas Seketika.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam kebakaran itu. Sementara pihak kepolisian dari Polres Tangsel masih menyelidiki kejadian tersebut.(HP/tom migran)

Berita Terbaru