oleh

Mobil Pelanggan Salon dan Spa di Setu Dibobol

Kabar6-Area parkir kendaraan bermotor di luar gedung (on street) yang minim pengamanan, kiranya adalah sasaran empuk bagi kawanan bandit jalanan seperti pelaku Curanmor (pencurian kenderaan bermotor).

Seperti halnya tindak kejahatan yang terjadi di Jalan Raya Puspiptek, Kelurahan Kademangan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Informasi yang diperoleh, aksi kawanan penjahat spesialis pecah kaca menyasar sebuah mobil Nissan Grand Livina bernopol B 1794 SYB, yang sedang parkir di depan Clipper Salon, Spa & Club, Senin (5/5/2014).

Lina, saksi yang melihat kejadian itu mengatakan, dua pasang pengendara sepeda motor melintas dan mendadak berhenti di area parkir depan salon. Kemudian dua orang asing yang berada diboncengan turun dan segera mendekati mobil Livina.

Tak berselang lama, seorang pelaku berkulit gelap dan perawakan kurus tinggi sudah menenteng sebuah tas berwarna hijau yang diambil dari dalam mobil. KEmudian, kawanan itu langsung kabur tancap gas.

“Saya melihat dari lantai dua ruko dan sempat meneriaki pelaku. Tapi sia-sia, karena ternyata ruangannya kedap suara,” kata Lina yang tak lain adalah pegawai Clipper Salon, Spa & Club. **Baca juga: Polisi Buru Pasutri Pedagang Kopi “Buang” Bayi Kembar.

Sementara Lilie, pengelola Clipper Salon, Spa & Club mengaku, bila aksi pencurian dan pembobolan kaca mobil di lokasi usahanya kiranya sudah sering terjadi. **Baca juga: Bengkel Mobil “Ganjal” Pelebaran Jalan Ciater.

“Sudah sering Mas. Kalau orang sanggar (salon) sendiri sudah empat kali. Belum pelanggan-pelanggannya. Kami memang tidak punya tim keamanan,” jelas Lilie.(yud)

Berita Terbaru