oleh

Mobil Nyungsep di Bintaro Akibat Lupa Rem Tangan

Kabar6-Nyemplungnya mobil Honda Mobilio B 1751 WKL ke kali di Jalan Raya Discovery Bintaro Sektor IX, Kelurahan Parigi Lama, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), kiranya bukan tanpa sebab.

Ternyata, saat meninggalkan mobil dalam kondisi mesin menyala dengan seorang bocah bernama Mateo (6) di dalamnya, sang pengemudi mobil yang belakangan diketahui bernama Ira itu ternyata lupa memasang rem tangan.

“Mobil terparkir tanpa di rem tangan. Tidak lama setelah pengemudi turun, mobil tiba-tiba nyelonong ke jalan dan naik ke trotoar sebelum akhirnya nyungsep ke kali disekitar lokasi,” ucap Firman, tukang parkir di sekitar lokasi, Jumat (8/8/2014).

Bahkan, Firman mengaku sempat berupaya menahan laju mobil tersebut. Namun karena terlalu berat, akhirnya mobil nyelenong hingga ke Kali.

Sementara, petugas dari Polsek Pondok Aren, Bripka Subhanudin mengatakan, mobil yang di kemudikan Ira (42) saat itu sedang berada di Mc Donald Emerald Bintaro.

Saat itu, pengendara datang untuk mengembalikan makanan yang dibeli di Drive Thru Mc Donald Emerald Bintaro. “Kendaraannya diparkirkan dengan keadaan mesin hidup, karna anaknya menunggu di mobil,” ucap Subhanudin. **Baca juga: Mobil Berisi Bocah 6 Tahun Nyungsep ke Kali di Bintaro.

Hingga saat ini Ira, pengemudi belum bisa dimintai keterangan terkait insiden tersebut. “Belum bisa dimintai keterangan, karena kondisinya masih shok,” ungkap Subhanudin.(way)

Berita Terbaru