oleh

Mobil Kru Sriwijaya Air Ditembak Orang Misterius di Benda

Kabar6-Satu unit mobil Kru Sriwijaya Airlines diduga ditembak oleh orang misterius di depan Hotel Ibis, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Jumat (16/11/2018) lalu.

Menurut Kapolres Metro Tangerang, Kombes Harry Kurniawan, insiden penembakan mobil tersebut terjadi sekira pukul 06.00 WIB.

Harry mengatakan, mobil Kru Sriwijaya Airlines tersebut hanya ditumpangi hanya ditumpangi oleh korban yang diketahui bernama bernama Arman.

“Jadi saat kejadian pada pagi hari sekitar pukul 06.00 WIB, menurut korban dia sedang seorang diri,” jelas Harry, Minggu (18/11/2018).

Harry menjelaskan, saat itu korban sedang berhenti di jalan raya depan Hotel Ibis Benda arah Jakarta untuk mencari uang elektronik.

Tiba-tiba saja dihampiri oleh tiga orang tak dikenal yang salah satu diantaranya sempat meminta handphone korban. Karena korban merasa tidak kenal dengan orang tersebut, akhirnya korban pergi meninggalkan ketiga orang tersebut.

“Menurut keterangan korban, ada salah satu pelaku melakukan penembakan. Ini masih kita dalami,” ucapnya.

Korban yang berhasil melarikan diri ke arah Pantai Indah Kapuk baru melaporkan kejadian tersebut ketika sampai di Polsek Benda, Kota Tangerang, sekira pukul 19.00 WIB pada hari yang sama.

Harry menyayangkan korban lambat melaporkan kejadian tersebut, karena rentan jarak kejadian hingga korban melaporkannya sangat lama.

“Tim masih di lapangan. Kami menghimbau kepada masyarakat yang memang terjadi tindak pidana langsung melapor. Karena kecepatan pengungkapan kasus kepolisian itu adalah cepatnya menerima informasi laporan korban,” harapnya.**Baca juga: Sekolah Pembangunan Jaya Gelar Global Entrepreneurship Week di Bintaro.

Hingga saat ini, polisi masih menyimpan barang bukti satu unit mobil kru Sriwijaya Airlines bernomor polisi (Nopol) B 1336 PRG yang meninggalkan dua lobang di belakang mobil akibat proyektil pelaku.(Tim K6)