oleh

Mobil Ketua DPRD Lebak Kecelakaan Beruntun, Sekwan: Sopir Mau Jemput

Kabar6-Mitshubisi Pajero A 1035 QZ mengalami kecelakaan beruntun dengan dua mobil lainnya di daerah Kramatjaya, Kecamatan Gunungkencana, Kabupaten Lebak, Rabu (19/2/2020).

Diketahui, mobil Pajero itu merupakan mobil dinas Ketua DPRD Lebak Dindin Nurohmat. Namun, kepolisian sektor (Polsek) Gunungkencana belum bisa menyampaikan penyebab kecelakaan tersebut.

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Lebak Fin Rian, membenarkan, salah satu mobil pimpinan dewan itu mengalami kecelakaan.

“Iya, mobil dinas Ketua DPRD,” kata Fin saat dihubungi Kabar6.com.

Namun, Dindin tidak ada dalam mobil tersebut. Fin mengatakan, Dindin sedang berada di bandara Lombok untuk kembali ke Lebak usai melaksanakan kunjungan kerja bersama Komisi III.

“Jadi mobil itu dibawa sopir akan menjemput Pak Ketua di Bandara Soekarno-Hatta. Posisi Pak Ketua dan anggota Komisi III masih di Lombok di bandara, hari ini jadwal pulangnya,” kata Fin menerangkan.

**Baca juga: Kecelakaan Beruntun, Mobil Ketua DPRD Lebak Rusak Parah.

Sementara itu, Dindin mengaku, mengetahui bahwa mobil yang akan menjemputnya mengalami kecelakaan dari koleganya di DPRD.

“Saya baru diupdate rekan-rekan dewan kalau mobil yang akan jemput saya kecelakaan. hari ini saya baru jadwal pulang dinas dari luar kota. Saya juga belum tahu bagaimana kondisi sopir,” kata Dindin melalui pesan WhatsApp.(Nda)

Berita Terbaru