oleh

Mobil Ertiga Masuk Jurang di Pandeglang

Kabar6 – Mobil Ertiga masuk ke jurang di Jalan Raya Picung- Munjul tepatnya di Desa Ciodeng, Kecamatan Sindangresmi, Kabupaten Pandeglang Jumat (14/5/2021). Sebelum masuk ke jurang mobil berplat nomor polisi A 1394 PK diduga tabrakan dengan sepeda motor.

Berdasarkan informasi dari sebuah potongan video yang beredar yang diterima wartawan. Video yang direkam oleh warga tersebut memperlihatkan mobil itu terbalik setelah masuk jurang. Perekam juga menyampaikan jika pengendara motor yang terlibat kecepatan tewas.

“Mobil masuk jurang, menurut informasi menabrak sepeda motor dan yang di tabraknya inalillahi wa innailaihi rojiun meninggal dunia,” kata perekam video tersebut.

Kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan tersebut, tidak hanya menelan korban jiwa, bahkan penumpang mobil tersebut banyak yang terluka. Belum diketahui berapa jumlah penumpang dalam mobil tersebut, namun berdasarkan informasi mobil tersebut bermuatan penuh.

“Sedangkan orang-orang yang didalam mobil banyak yang terluka parah, isinya satu mobil penuh katanya mau ke Cikeusik,”ujarnya.

Warga tersebut juga menyampaikan jika ada pihak yang mengenali atau kerabat dari pemilik kendaraan tersebut untuk segera mendatangi pihak Puskesmas setempat.

“Kita doakan yang didalam mobil sehat semuanya, amin Yarobal’alamin,”tutupnya.

**Baca juga: Pemkab Raih WTP Lima Kali, DPRD Pandeglang Bakal Terus Beri Masukan

Sementara Kasatlantas Polres Pandeglang AKP Fiat Ari Suhada belum menjelaskan kronologis kecelakaan tersebut, karena anggotanya masih di Tepat Kejadian Perkara (TKP).

“Mohon waktu ya, sementara anggta masih di TKP,”ujarnya.(aep/yud)

Berita Terbaru