oleh

Mobil Berisi Bocah 6 Tahun Nyungsep ke Kali di Bintaro

Kabar6-Sebuah mobil MPV bernopol B 1751 WKL nyungsep ke dalam kali di Jalan Raya Discovery Bintaro Sektor IX, Kelurahan Parigi Lama, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jum’at (8/8/2014).

Ironisnya, saat kejadian di dalam mobil berwarna abu-abu tersebut hanya berisi seorang bocah perempuan berusia sekitar 6 tahun.

“Kondisinya, mobil bagian depan masuk ke dalam kali. Didalamnya ada seorang anak perempuan berusia sekitar enam tahun,” ungkap Fitrah, seorang pengendara yang kebetulan melintas.

Sebelumnya, kata Fitrah, mobil yang berisi anak kecil itu berada di parkiran. Sedangkan pengemudi yang merupakan Ibu korban tengah mengambil belanjaan. Tiba-tiba, mobil itu menyelonong hingga masuk ke kali. **Baca juga: 8 Calo TKI Diamankan dari Terminal 2 Bandara Soetta.

“Korban sepertinya tidak terluka, kemungkinan hanya mengalami shok dan langsung dibawa ke Rumah Sakit,” kata Fitrah lagi. **Baca juga: Baru 11 Dewan Tangsel 2009-2014 Kembalikan Mobdin.

Saat ini, pihak security setempat tengah berkoordinasi dengan pihak kepolisian guna mengevakuasi mobil dari lokasi tersebut.(way)

Berita Terbaru