Misteri Mekkah – Madinah dari Luar Angkasa

Empat astronot Rusia yang tergabung dalam Asosiasi Penjelajah Antariksa (ASE) yakni Andrey Borisenko, Alexander Samokutyaev, Anton Shkaplerov, serta penerjemah mereka Boris Meshcherykov saat datang memenuhi undangan Pangeran Salman, Kepala Lembaga Ilmu Penelitian Antariksa OASIS (PSSO) Arab Saudi menceritakan pengalamannya.

Setelah dijamu Sang Pangeran, para astronot itu bercerita kepada para mahasiswa di Lembaga Ilmu Pengetahuan OASIS Saudi, sembari memperlihatkan sejumlah foto-foto yang mereka ambil dari luar angkasa, khususnya foto-foto kota Mekkah dan Madinah. 

“ Ketika malam hari, sangat sulit untuk mengambil foto – foto bumi,” kata astronot Anatoly Ivanishin seperti dilansir arabnews. com. Diperlukan teknik khusus untuk bisa memperoleh foto yang baik. 

Akhirnya saya berhasil mengambil banyak foto dari berbagai kota di malam hari.” Saya terkejut ketika melihat foto kota Makkah dan Madinah. Kedua kota ‘outshone’ ini benar-benar paling bersinar dari semua kota-kota lain di seluruh dunia yang juga dia foto pada saat bersamaan. 

Sebelumnya dunia antariksa juga pernah digegerkan dengan kabar bahwa astronot asal India Sunita Williams masuk Islam setelah kembali ke bumi, karena saat berada di bulan dia melihat kota Mekah dan Madinah mengeluarkan cahaya. Informasi tentang Sunita seperti dilansir BLog Genenetto; Assalamualaikum…! An important message to all Muslim brothers and sisters : Sunita Williams ( First Indian woman who went on a space journey few months back) accepted “ISLAM” Masha Allah, bcoz when they were on the moon, they saw towards EARTH, the entire EARTH looked dark, but 2 places on the EARTH GLITERED & looked like SPARKS (Roshni). They were shocked to see that and saw them with the help of telescope and came to know that those two places were “MAKKAH” and “MADINAH” Masya Allah !. Then they decided that after reaching to earth they’ll accept “ISLAM”. Thats y they reached safely following this glitering light. So be proud to a muslim and forward it to all like fire. Allah Hafiz…! Assalamualaikum…….. !! 

Sebuah pesan penting untuk seluruh saudara muslim dam muslimah : Sunita Williams (Wanita Indian Pertama yang pergi ke luar angkasa untuk beberapa bulan telah kembali) menerima “Islam “ karena ketika mereka di bulan, mereka melihat ke bumi, dan semua wajah bumi kelihatan sangat gelap (hitam), tetapi ada 2 tempat di bumi yang bersinar dan terlihat seperti berkilauan.

Mereka kaget melihat hal itu dan ingin melihat lebih jelas dengan teleskop dan mengetahui bahwa kedua tempat tersebut adalah Mekkah dan Madinah. Mereka memutuskan setelah mereka tiba di bumi mereka akan menerima Islam. Itulah alasan kenapa mereka bisa kembali ke bumi dengan selamat, karena mengikuti arah sinar dari tempat tersebut. Maka berbanggalah menjadi seorang muslim.(zoelfauzilubsi@yahoo.co.id)