oleh

Miris…! Bocah Kakak Beradik Dicabuli Tetangga

Kabar6-Belum reda kehebohan atas kasus pelecehan seksual terhadap siswa Jakarta International School (JIS), kini kasus pelecehan seks terhadap anak dibawah umur kembali terjadi.

Kali ini, kasus tersebut dilaporkan menimpa kakak beradik warga Kelurahan Panunggangan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, MPA (7) dan RPA (4).

Dua bocah putri pasangan Karmila dan Jahari ini, diduga dicabuli oleh pria berinisial Mt, yang tak lain adalah tetangga korban.

“Kedua anak saya mengaku kemaluannya pernah dicolok menggunakan tangan oleh pelaku,” ujar Karmila kepada kabar6.com saat melaporkan kasus tersebut di Polres Metro Tangerang, (28/4/2014).

Kejadian itu sendiri, kata Karmila, baru diketahuinya setelah mendengar keluhan dari kedua anaknya, yang mengaku sakit saat buang air kecil.

Karmila sendiri mengaku sangat khawatir atas kejadian itu, terlebih hingga hingga kini pelaku masih bebas berkeliaran. **Baca juga: Waduh..! Kakak Beradik Digagahi Kakak Ipar.

Selain melapor ke Polres Metropolitan Tangerang, Karmila juga mengaku telah melaporkan peristiwa itu ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).(arsa)

Berita Terbaru