oleh

Miris! Anak Laki-laki di Kota Tenancingo Dipersiapkan Jadi Mucikari

Kabar6-Sebuah kota di Meksiko bernama Tenancingo, ternyata ‘menyimpan’ anak-anak dengan tujuan menjadikan mereka seorang germo atau pemilik para pekerja seks. Perserikatan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) mengatakan bahwa perdagangan manusia adalah industri terlarang yang paling menguntungkan ketiga, setelah obat-obatan terlarang dan pemalsuan.

Tenancingo adalah sebuah kota dengan pondasi yang dibangun berdasarkan eksploitasi. Seperti dilansir Brilio, jaringan pedagang yang kuat beroperasi di luar wilayah, di mana anak laki-laki dipersiapkan untuk menjadi mucikari dari usia muda. Sementara para perempuan dan anak perempuan dipaksa untuk menjual seks di jalanan, di rumah pelacuran, online, dan di cantinas di seluruh Amerika Serikat dan Meksiko. Mereka dan keluarga mereka terancam melalui kekerasan, penipuan, dan intimidasi.

Perempuan dan anak perempuan ini terjebak dalam perbudakan modern, diperbudak oleh jaringan kriminal yang telah menyempurnakan perdagangan manusia dan eksploitasi menjadi sains yang canggih selama beberapa dekade.

Perdagangan terlarang yang paling menguntungkan di Tenancingo bukan lagi menjadi sebuah rahasia karena negara ini sudah terkenal dengan julukan ‘ibu kota seks di dunia’. ** Baca juga: Ini Dia 3 Rancangan Busana yang ‘Gak Banget’ & Bikin Heboh Dunia Fashion

Menyedihkan!(ilj/bbs)

Berita Terbaru