oleh

Minum Air Putih Berikan Keuntungan Anda & Pasangan Saat Bercinta

Kabar6-Tidak hanya memenuhi kebutuhan cairan tubuh sekaligus menyehatkan, minum air putih cukup ternyata juga penting buat kehidupan seksual Anda, lho. Ya, keseimbangan cairan tubuh bisa mempengaruhi kesehatan seksual sehingga membuat Anda jauh lebih bergairah di tempat tidur.

Apa saja keuntungan minum air putih cukup dalam kehidupan seksual pasangan suami istri (pasutri)? Melansir beberapa sumber, berikut tiga keuntungan yang dimaksud:

1. Tubuh lebih wangi
Saat bercinta, kadang tubuh kita akan berkeringat. Untuk itulah air putih bisa memberikan wangi pada tubuh Anda. Saat Anda mencukupi tubuh dengan air putih, maka kandungan air dalam tubuh pun akan lebih tinggi dan mengurangi kelenjar keringat yang menyebabkan bau tidak sedap.

2. Cairan tubuh lebih banyak
Dengan minum banyak air putih, cairan dalam tubuh Anda juga akan tercukupi. Inilah yang akan membuat tubuh Anda memiliki pelumas alami. Jadi, Anda tidak perlu menambah pelumas apapun lagi saat bercinta. Selain itu, air putih juga bisa mengurangi bau tidak sedap.

3. Membuat kulit & bibir lebih halus
Tidak ada yang bergairah ketika menyentuh kulit yang kering dan bibir yang pecah-pecah. Namun, air putih dapat membuat kulit lebih lembut dan bibir lebih bergairah. ** Baca juga: Kurangi Lemak di Perut Tidak Hanya dengan Makan Sehat & Olahraga

Yuk, jangan malas minum air putih agar lebih sehat.(ilj/bbs)

Berita Terbaru