oleh

Minta Pijat, Pria di Tangsel Tewas Setelah Kejang-kejang

Kabar6-Seorang pria bernama Nandar Widjaja (44), tewas mendadak di rumah istri mudanya, Rd (35), di Jalan Pondok Aren II, Kelurahan Pondok Betung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (10/12/2015).

 

Belum diketahui pasti apa penyebab tewasnya Nandar. Saat ini, pihak Kepolisian masih terus melakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut.

 

Kapolres Tangsel, AKBP Ayi Suparda, mengatakan merujuk keterangan saksi, kejadian berawal ketika korban datang ke rumah istri mudanya.

 

Setiba di rumah tersebut, Nandar langsung masuk ke kamar tidur dan minta dipijat oleh istrinya. Tapi sayang, sebelum dipijat, korban mendadak mengalami kejang-kejang hingga akhirnya meninggal dunia.

 

Sementara, melihat kondisi yang dialami suaminya, Rd panik dan buru-buru memberitahu tetangganya untuk meminta bantuan pertolongan. ** Baca juga: Mayat Wanita Ditemukan di Bekas Pabrik Kecap Ciputat

 

Kemudian, Ketua RT setempat, Rohmat datang ke rumah tersebut, sebelum kemudian melaporkan peristiwa itu ke Polsek Pondok Aren, guna penyelidikan lebih lanjut.

 

“Kasus ini masih dalam penyelidikan kami. dan, kami belum bisa menyimpulkan, apa penyebab meninggalnya korban,” ujar Kapolres lagi.(cep)

Berita Terbaru