oleh

Mimpi Sembelih Kambing, Pria Asal Ghana Ini Tak Sadar Potong Mr P dan Buah Zakarnya

Kabar6-Kofi Atta (42) harus kehilangan ‘harta’ yang berharga hanya gara-gara sebuah mimpi. Pria asal Ghana itu secara tak sengaja memotong Mr P dan buah zakar miliknya dalam kondisi sedang bermimpi.

Insiden mengerikan itu, melansir Newsweek, terjadi di Assin Fosu, Wilayah Tengah Ghana, ketika Atta yang sehari-hari bekerja sebagai petani terbangun dari tidur dan melihat Mr P miliknya telah terpotong. Atta sendiri tengah terbaring di kursi yang terlihat bersimbah darah. Ya, Atta telah memotong bagian skrotumnya saat setengah tertidur.

Rupanya, Atta saat itu bermimpi menyembelih seekor kambing untuk membantu istrinya, Adwoa Konadu, menyiapkan makan malam. ** Baca juga: Pelaku Ratusan Tindak Kejahatan, Polisi India Berhasil Ringkus Pimpinan Geng ‘Robin Hood’

“Saya sedang duduk di kursi saya ketika saya tertidur. Dalam tidur saya, saya bermimpi sedang memotong daging di depan saya,” kata Atta.

Atta lantas memerankan mimpinya dalam kehidupan nyata, tetapi tidak ingat bagaimana dia akhirnya membawa pisau dan memotong Mr P-nya. Tetangga Atta yang datang karena mendengar suara teriakan, menemukan pria itu berdarah di kursi.

Sementara itu Atta mengatakan, dia di rumah sakit menerima pertolongan pertama. “Saat ini saya berada di rumah sakit, mereka memberi saya cairan dan beberapa suntikan, tetapi saya perlu operasi,” tuturnya.

Ada-ada saja.(ilj/bbs)

Print Friendly, PDF & Email