oleh

Milad ke-3, LSM Geram Banten Gelar Pesta Rakyat

Kabar6-Jajaran pengurus LSM Gerakan Reformasi Masyarakat (Geram) Banten, merayakan hari jadi lembaganya di sebuah stadion mini di bilangan Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Sabtu (31/8/2013).

Milad ke-3 LSM Geram Banten yang mengusung tema ‘Pesta Rakyat’ ini, menyuguhkan musik live berupa dangdutan dan jaipongan untuk menghibur warga Jayanti dan sekitarnya.

Ketua LSM Geram Banten Alamsyah, mengatakan, kegiatan itu sengaja digelar untuk memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-3 lembaga yang dipimpinnya.

Selain itu, dirinya juga ingin membangun komunikasi dan jalinan silaturahmi dengan warga pasca hari raya lebaran.

“Ini, pestanya rakyat Banten. Kami, berkomitmen selalu ada untuk masyarakat Banten,” ungkap Alam sapaan akrab pria berperwakan tinggi ini kepada Kabar6.com, di sela-sela acara.

Dijelaskan Alam, sumber dana untuk acara tersebut, didapat dari sejumlah donatur baik dari kalangan swasta maupun instansi pemerintah. Acara ini kata dia, diadakan dari pagi hingga malam hari.

“Alhamdulillah, acaranya berjalan lancar. Kami, ucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang telah berpartisipasi dalam acara ini,” ujarnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua LBH Matahati, Syaiful Hidayat. Direktur Eksekutif LBH Gema Kosgoro Irawanto, sejumlah pejabat Provinsi Banten, tokoh masyarakat dan LSM se Banten, insan Pers dan lainnya.(din)

 

Berita Terbaru