oleh

Mike Mohede Tutup Usia, Begini “Penampakan” di Rumah Duka

Suasana di kediaman Mike Mohede di Ciputat Timur, Tangsel.(cep)

Kabar6-Penyanyi jebolan Indonesiaan Idol, Michael Prabawa Mohade atau akrab disapa Mike Mohede, tutup usai, Minggu (31/07/2016).

Mike dikabarkan meninggal akibat serangan jantung, saat tengah tertidur di rumahnya di Jalan Kuricang Raya, 6C-1/21, Bintaro, Kelurahan Pondok Ranji, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Indra Djamal, Manager Mike mengatakan, saat dibawa ke rumah sakit, nyawa Mike yang kini berusia 32 tahun itu sudah tidak tertolong. 

“Sampai UGD, dokter bilang Mike sudah tidak ada. Kemungkinan akibat serangan jantung. Jadi sekitar pukul 18.00 WIB rekam medisnya di rumah sakit,” jelas Indra saat ditemui di rumah duka.

Hingga Minggu (31/7/2017) malam, jenazah Mike masih disemayamkan di rumah duka. Sejumlah keluarga serta kerabat dan sederet juga tampak artis terus berdatangan untuk melihat jenazah Mike.

Sementara itu, penyanyi senior Glenn fredly yang ditemui di rumah duka, mengaku cukup kaget atas meninggalnya Mike.

“Padahal sore tadi saya berniat menelpon Mike langsung, untuk mengajak konser bareng,” jelas Glenn. **Baca juga: Dua “Pemain” Mobil Rental Disergap Polisi Tangerang.

Dia menyebut, bila semua merasa kehilangan. Karna Mike adalah sosok penyanyi yang punya suara khas dan sangat rendah hati. **Baca juga: Tiduri Gadis SMK, Pemuda Ciledug Ditangkap Polsek Cisauk.

“Dan saya percaya, Tuhan sudah memberikan tempat terbaik disisi NYA,” ujar Glenn lagi.(cep)

Berita Terbaru