oleh

MIC Segera Gelar “Pestanya Rakyat Indonesia”

Kabar6-Bergesernya gaya hidup serta bertumbuhnya perekonomian masyarakat Indonesia ke arah yang positif memprakarsai Mahayana Indonesia Convex (MIC) mengusung semarak pesta rakyat bertajuk “Pekan Raya Indonesia (PRI)”.

 

Event spektakuler yang mengedepankan kenyamanan maksimal dan  menjadi tujuan wisata keluarga Indonesia ini, akan digelar pada tanggal  20 Oktober–6 November 2016 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

 

MIC berkecimpung dalam penyelenggaraan event MICE (Meeting, Incentive, Conference, Exhibition) melihat bahwa Indonesia memiliki pertumbuhan ekonomi yang positif dan tertinggi di kawasan Asia Tenggara.

 

Salah satu potensi adalah jumlah populasi penduduk Indonesia yang besar sehingga menjadi penggerak konsumsi yang sangat besar pula. Untuk itulah MIC menghadirkan sebuah kegiatan pameran multi produk berskala besar PRI 2016 yang mengusung konsep pesta rakyat yang dikombinasikan dengan pameran promosi produk, kuliner, hiburan dan edukasi untuk masyarakat Indonesia.

 

Inisiatif MIC untuk menggelar sebuah event pameran multi produk berskala besar ini bertujuan untuk meningkatkan perekonomian Indonesia.

 

“Kami gembira dapat menghadirkan suatu kemeriahan baru bagi masyarakat Indonesia yang mengedepankan kenyamanan maksimal bagi pengunjung. Selain itu guna memberikan ruang hiburan dan rekreasi bagi masyarakat Indonesia dengan mengangkat konsep Great Sales, Top Entertainment, Urban Culinary, Fun Education serta International Festival,” ujar Irwan Oetama, Ketua Umum Pekan Raya Indonesia.

 

Irwan juga menjelaskan bahwa PRI 2016 akan memberi ruang bagi peserta mancanegara untuk berpartisipasi menampilkan tema khusus unggulan negara bersangkutan terutama keunikan budaya, pariwisata dan kelezatan kuliner berbagai bangsa.

 

Untuk itu PRI 2016 juga menjadi wadah pertukaran budaya dan kuliner dari negara-negara yang  berpartisipasi.

 

Dengan kemeriahan pesta rakyat yang ditawarkan bagi masyarakat Indonesia tersebut, PRI 2016 menjadi salah satu tujuan wisata baru yang memberikan pengalaman tersendiri bagi seluruh pengunjung yang hadir sekaligus menjadi motor penggerak industri kreatif Indonesia agar semakin berkembang.

 

Selama 18 hari ini MIC menargetkan sekitar satu juta pengunjung  hadir untuk menikmati beragam konsep kegiatan dan nilai tambah yang ditawarkan ICE Venue, BSD City. ** Baca juga: APKI Gelar All Indonesia Koi Show & Variety Expo 2015

 

Sebagai informasi pihak MIC memberikan tawaran menarik bagi perusahaan–perusahaan  yang mendaftar menjadi exhibitor untuk periode Desember 2015 hingga Januari 2016, yang secara signifikan akan mendapatkan harga diskon yang fantastis.(asri)

Berita Terbaru