oleh

Mesum Remaja Ala Taman Aspirasi

Sepasang remaja tertangkap kamera di Taman Aspirasi.(foto:shy)

Kabar6-Taman Aspirasi atau biasa dikenal dengan Taman ‘Galau’ di kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang menjadi pilihan favorit para muda-mudi di Tangerang untuk berpacaran.

Tak hanya itu, lokasi Taman Aspirasi yang tepatnya berada di depan Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang tersebut, sering dijadikan para remaja nakal berbuat hal yang tak senonoh. 

Kerap kali, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang mengamankan pasangan muda-mudi yang tertangkap sedang mesum di kawasan tersebut.

“Kawasan Taman Aspirasi ini sering dijadikan tempat kumpul remaja. Kalau sore sama malam pasti ramai. Tapi, ya terkadang suka kepergok ada yang mesum. Terus kami amankan dan diberikan pembinaan buat orangtua dan si anak. Kadang, yang kepergok mesum juga bukan orang Tangerang ada yang dari Serang juga, pokoknya macam-macam,” terang RN, salah seorang petugas Satpol PP Kabupaten Tangerang, Kamis (23/03/17).

RN juga menyebutkan, terkadang pihaknya kesulitan melakukan pemantauan, karena kekurangan Sumber Daya Manusia (SDM) dan sarana yang ada.

“Ya, kalau kesulitannya enggak semuanya bisa kepantau. Kita yang jaga kalau malam ada lima personel. Enggak mungkin kita bisa pantau semua, terus di Taman Aspirasi itu enggak ada Camera Circuit Television (CCTV). Ya, jadi tambah enak buat pacaran,” ungkapnya.

Investigasi yang dilakukan Kabar6 pada 22 Maret 2017 mulai pukul 18.19 Wib terhadap salah satu pasangan remaja di Taman Aspirasi.Pola mesum yang mereka lakukan, si wanita yang mengenakan rok panjang duduk meluruskan kaki, sebahagian rok sisi depan diangkat, sementara si lelaki memasukkan mukanya ke bahagian itu, dan tangan kanannya ke bahagian dada serta tangan kirinya di bahagian bokong.   

Pantauan kabar6.com, sejumlah titik di kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, memang kerap menjadi pilihan remaja untuk berpacaran, teruta sesusai magrib hingga malam larut. Seperti, kawasan Taman Aspirasi, Gedung Usaha Daerah, Gedung Bupati Tangerang dan kawasan Perkontoran Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten TangerangTangerang. (Shy)

Taman Aspirasi siang hari.(foto:shy)

Berita Terbaru