oleh

Meski Terlambat, Wahidin Tetap Gelar Lomba HUT Kemerdekaan RI ke 67

Kabar6-Guna memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 67, Wali Kota Tangerang H. Wahidin Halim menggelar acara lomba panjat pinang disekitar tempat tinggalnya di Lapangan Palem Botol, Jalan H. Jiran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Minggu, (26/08/2012).

Acara perlombaan ini sengaja digelar guna memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 67 yang sempat tertunda, karena jatuh bertepatan dengan bulan ramadhan dan mendekati Hari Raya Idul Fitri 1433 H.
“Walaupun pelaksanaan HUT RI ke 67 telah selesai karena bertepatan dengan ibadah bulan suci ramadhan, namun kita harus tetap semangat untuk meramaikannya demi menghormati jasa para pejuang,” ujar Wali Kota Wahidin Halim saat membuka acara.

Dalam kesempatan , Wahidin juga sempat menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang agar senantiasa mensyukuri nikmat kemerdekaan. Karena, sebagai anak bangsa, seluruh elemen masyarakat punya kewajiban yang setara untuk membangun Indonesia.

Seperti halnya yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kota Tangerang yang tidak pernah berhenti dan akan terus membangun kemajuan Kota Tangerang dan mewujudkan kesejahteraan masyarakatnya.

Sebagai tanda dibukanya perlombaan HUT Kemerdekaan RI ke 67 tersebut, Wahidin bersama sejumlah 66 tukang becak Kota Tangerang bersama-sama mengayuh becak mengitari lingkungan sekitar kediaman Wali Kota.

Ya, aneka lomba dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI tersebut sedianya rutin digelar dilingkungan kediaman Wali Kota setiap tahunnya. Khusus untuk kategori lomba panjat pinang, pertandingan dibuka dalam tiga group, masing-masing group anak-anak, remaja dan dewasa.(arsa)

Berita Terbaru