oleh

Meski Jatuh dari Lantai 23 Apartemen, Pemuda Rusia Ini Masih Hidup

Kabar6-Insiden tak diduga menimpa seorang remaja pria bernama Alexander Shadrin (16). Saat tengah melakukan aksi macho untuk menarik perhatiannya ‘gebetannya’, remaja asal Rusia itu tergelincir ketika memanjat pagar balkon sebuah apartemen di Novosibirsk, Siberia.

Ajaib, meski jatuh dari lantai 23, Shadrin masih tetap hidup. Saat terjatuh, melansir Mirror, Shadrin ‘mendarat’ di atas sebuah taksi jenis Renault yang tengah diparkir di bawah. Diketahui, jarak dari lantai 23 ke bawah sekira 70 meter. Hebatnya lagi, Shadrin tetap sadar ketika petugas paramedis tiba di tempat kejadian.

Polisi sendiri membenarkan pemuda itu melakukan aksi nekat untuk mengesankan teman perempuannya dengan memanjat pagar balkon. Shadrin dilaporkan mengalami ‘luka serius’ tetapi dalam kondisi stabil setelah dirawat di unit gawat darurat rumah sakit.

Mobil taksi tempat Shadrin mendarat tampak rusak berat pada bagian atap mobil, serta kaca jendela belakang mobil itu hancur berantakan. Disebutkan, atap mobil taksi itu juga yang menahan laju Shadrin dari kematian setelah jatuh dari ketinggian 70 meter.

“Remaja itu memanjat pagar balkon, menempel untuk beberapa waktu, tetapi kemudian tak bisa bertahan lebih lama, dan jatuh ke sebuah mobil yang tengah parkir di bawah,” kata Komite Investigasi Cabang Novosibirsk, semacam FBI Rusia. ** Baca juga: Di Hari Pernikahan, Pengantin Wanita Bawa Lari Uang Mahar Senilai Rp3,9 Miliar

Beruntungnya lagi, pengemudi taksi saat itu tak berada di dalam mobilnya. Tim penyelidik terus meminta keterangan dari saksi mata dan keluarga pemuda itu.(ilj/bbs)

Berita Terbaru