oleh

Mesin Politik Golkar Tangerang Wajib All-Out Menangkan Abdul Syukur

Kabar6-Konstalasi dan dinamika politik di Kota Tangerang semakin hangat mendekati pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2013 yang semakin dekat.

Kader partai berlambang pohon beringin harus merapatkan barisan karena soliditas sangat dibutuhkan untuk mengincar bendera pemenangan.

Demikian saran yang disampaikan Sekretaris Partai Golkar Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Abdul Rosyid kepada kabar6.com ditemui di Pamulang, Kamis (25/7/2013).

“Sebagai kader partai Golkar harus kita dukung sepenuh hati. Maju terus, pantang mundur,” katanya.

Sebagai mesin partai, menurut Rosyid, semua kader harus mendukung pencalonan Abdul Syukur menuju kursi Walikota Tangerang. Karena keputusan tersebut telah menjadi kebijakan partai dan kader wajib mendukung.

“Ya kita berikan doa dan support (dukungan). Karena kemenangan Syukur adalah kemenangan Partai Golkar,” tegas Rosyid dengan nada diplomatis.

Seperti diberitakan sebelumnya, Komisi ppemilihan umum (KPU) Kota Tangerang telah mengumumkan ada tiga pasangan calon yang berhak masuk ke bursa Pilkada pada akhir Agustus mendatang.

Ketiga pasangan calon tersebut adalah Abdul Syukur-Hilmi Fuad didukung oleh Partai Golkar, PKS, PKPB dan PBB.

Pasangan Dedi “Miing” Gumelar-Suratno Abubakar didukung partai pengusung PDIP dan PAN serta pasangan HMZ-Iskandar didukung partai Hanura, dan PPP.(yud)

Berita Terbaru