oleh

Mertua Kadisdik Tangerang Ditemukan Membusuk

Kabar6-HJ Djubaidah (73), warga Kampung Baru, RT 003/004, Kelurahan Sudimara Barat, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, di temukan tewas membusuk di dalam kamar rumahnya.

Belakangan diketahui, Hj Djubaidah ternyata adalah mertua dari Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Tangerang, Zaenudin.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, jenazah korban ditemukan oleh tetangganya, Senin (17/3/2014).

Dugaan sementara, korban meninggal dunia karena sakit. Sebab, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di sekujur tubuhnya.

Namun demikian, diperkirakan korban sudah meninggal 3 atau 4 hari yang lalu. Pasalnya, jenazah korban sudah membusuk.

“Iya, kami mendapatkan laporan tadi siang, bahwa ada penemuan mayat. Kita langsung meluncur ke lokasi,” ujar Kanit Reskrim Polsek Ciledug, Iptu Situmorang, SH.

Kanit Situmorang menjelaskan, korban memang tinggal sendirian di rumah tersebut. Hanya ada satu pembantu yang bekerja di rumah itu, namun tidak menginap.

“Pembantunya datang pagi dan pulang sore hari,” terangnya.

Situmorang menambahkan, saat ini jenazah korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang, guna dilakukan autopsi.

“Kami masih terus mendalami kasus penemuan jenazah ini. Kami juga masih mencari keberadaan pembantu korban, untuk dimintai keterangannya,” pungkasnya.

Sementara, Suradi (47), petugas pengangkut sampah dilingkungan itu mengatakan, dirinya sempat mencium bau busuk saat hendak mengakut sampah di rumah korban.

“Iya, itu ibu mertua pak Zaenudin. Kemaren saya juga sempat cium bau busuk pas ambil sampah dirumahnya,” pungkasnya. **Baca juga: Jalan Rusak & Korupsi Jadi Materi Kampanye Nasdem.

Sayangnya, hingga berita ini ditayangkan, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang, Zainudin masih belum berhasil dikonfirmasi.(Ges)

 

Berita Terbaru