oleh

Merinding, di Awan Kota Kitwe Terlihat Bayangan Mirip Manusia

Penampakan di langit Kota Kitwe.(entertainment.ie)
Penampakan di Kota Kitwe.(entertainment.ie)

Kabar6-Ada satu kejadian yang membuat warga Zambia, heboh. Di atas kota, tepatnya di langit Kota Kitwe, muncul penampakan yang bikin merinding. Sosok itu terlihat seperti hantu berwarna hitam terbang di atas langit kota terbesar kedua di Zambia tersebut.

Disebutkan, sosok menyeramkan tersebut tampak seperti makhluk Dementor dalam film fiksi Harry Potter. Demikian dilansir laman Metro.co.uk

Sosok hantu hitam itu dilaporkan memiliki panjang sekitar 100 meter. “Kami terkejut melihat penampakan seperti manusia melayang di awan. Makhluk itu terbang kira-kira selama 30 menit,” kata seorang saksi mata.

Menurut saksi mata yang tak disebutkan namanya itu, dikutip dream.co.id, tidak sedikit warga lokal yang ketakutan dan langsung lari tunggang langgang. Sementara sebagian justru menyembah makhluk tersebut. ** Baca juga: Bikin Ngiri Aja, Pesohor Dunia Ini Miliki Payudara Termahal

Setelah melayang-layang di atas langit sebuah pusat perbelanjaan di Kitwe, dan sosok hitam itu kemudian berhenti di atasnya selama kurang lebih 30 menit.

Namun banyak netizen yang menyangsikan bahwa itu adalah bayangan hantu. Diduga, peristiwa itu adalah fenomena alam berupa awan yang aneh atau hasil editan. Percayakah Anda? (ilj/bbs)

Berita Terbaru