oleh

Meriahnya Malam Pergantian Tahun di Summarecon Mal Serpong

Kabar6-Bertajuk ‘Glitzy’, event penutup tahun di Summarecon Mal Serpong Tangerang penuh kemeriahan dan meninggalkan kesan yang tak terlupakan.

Area Parkir Selatan Summarecon Mall Serpong didaulat sebagai lokasi utama perhelatan pesta akhir tahun ini dengan dibangunnya panggung utama yang megah.

Dengan desain futuristik yang dibuat menyerupai panggung musik berskala internasional pada rangkaian acara Glitzy sekaligus countdown menyambut pergantian tahun 2018 menuju 2019.

Semarak tahun baru kali ini dirangkai apik dalam agenda mulai dari Glitzy Dancer, Artistic Led Screen, dan Laser Night Show.

Deretan DJ ternama juga memeriahkan gemerlap tahun baru di Summarecon Mall Serpong seperti DJ Winky, FDJ Tiara Eve, FDJ Siva, DJ Night Flight, dan DJ Andezz turut hadir menggebrak panggung utama Glitzy.

Di malam puncak pergantian tahun, Summarecon Mal Serpong menyajikan kemegahan spektakuler dentuman ribuan kembang api berbagai motif yang indah, mewah dan elegan yang menerangi langit di pusat perbelanjaan kawasan Gading Serpong itu.

Center Director Summarecon Mall Serpong, Willy Effendy mengatakan, setiap tahunnya, Summarecon Mall Serpong hadirkan acara yang meriah dan spektakuler untuk menemani detik-detik pergantian tahun yang semakin semarak dengan gemerlapnya letusan ribuan kembang api yang selalu berhasil menjadi primadona di malam pergantian tahun.

**Baca juga: Ganggu Kenyamanan Pengunjung, Air Septic Tank ITC BSD Bocor ke Jalan.

“Diharapkan kemeriahan tahun baru kali ini dapat meninggalkan kesan yang mendalam bagi para pengunjung kami dan menjadi makna yang berarti dalam menyongsong tahun baru 2019. Happy New Year untuk kita semua,” pungkas Willy disiaran persnya, Selasa (1/1/2019). (jic)

Berita Terbaru