Meriah, Pernikahan Anjing Dengan Ribuan Undangan

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Di beberapa negara, resepsi pernikahan biasanya berlangsung meriah dengan balutan pesta adat setempat. Sama halnya, di India pun pesta pernikahan dirayakan secara besar-besaran.

Namun kali ini mempelai bukanlah manusia, melainkan dua ekor anjing. Dikutip cnnindonesia.com, yang dilansir Lonely Planet, pernikahan dua ekor anak anjing manja ini dilangsungkan di Uttar Pradesh.

Pesta pernikahan yang dihadiri lima ribu tamu undangan ini, dilangsungkan antara anjing jantan bernama Shagun milik Basant Tripathy dengan Shaguniya milik Jung Bahadur.

Upacara pernikahan ini digelar di Desa Pawara, dengan upacara pernikahan Hindu yang formal. Dikutip dari DNA India, aneka makanan khas India pun disajikan untuk tamu yang datang ke pesta.

Pesta pernikahan ini juga melibatkan busana pernikahan mewah dan parade gembira di sepanjang jalan. Selain itu juga diramaikan dengan musik dari DJ lokal. ** Baca juga: Keluarga Unik, Semua Anak Lahir Pada Tahun Kabisat

Ternyata, pesta pernikahan hewan ini bukan yang pertama kali dirayakan besar-besaran. Sebelumnya ada juga pernikahan hewan misalnya keledai, kambing dan juga kodok. Oh My God.(ilj/bbs)