oleh

Mercure Serpong Alam Sutera Berbagi Kebaikan di Bulan Penuh Berkah

Kabar6-Berbagi kebaikan, Mercure Serpong Alam Sutera berikan santunan kepada 30 anak di Pondok Yatim & Santri Riyadul Mutaalimin Jalan Rasuna Sahid, Kampung Cipete, Kota Tangerang.

Manager Mercure Serpong Alam Sutera, Jessica Uekermann menerangkan, santunan yang diberikan berupa beberapa peralatan tulis dan keperluan sekolah yang dikemas di dalam paper bag, serta sejumlah uang dibagikan langsung untuk setiap anak.

“Merupakan suatu kebahagiaan bagi kami bisa berbagi dengan anak-anak di sini, semoga kunjungan kami dan bantuan yang kami salurkan dapat membawa sukacita sehingga anak-anak dapat terus berkarya menyambut masa depan,” ujarnya melalui Press Release yang diterima Kabar6.com, ditulis Kamis (6/5/2021).

Selain itu, Jessica mengatakan, pihaknya membagikan makanan istimewa yang sudah dipersiapkan oleh tim Kitchen hotel sebagai hidangan untuk berbuka puasa bagi seluruh anak yang ada di Pondok.

Sementaea itu, Ustadz Luthfi selaku Koordinator Pondok mengaku sangat senang dan bersyukur dengan kedatangan dan bantuan yang diberikan oleh pihak hotel kepada anak-anak Pondok dan mendoakan yang terbaik bagi hotel.

Kemudian, Assisten Public Relation (PR) Mercure Serpong Alam Sutera, Della Angelina menerangkan, selain berbagi dengan anak-anak di Pondok Yatim & Santri Riyadul Mutaalimin, pihaknya juga berbagi dengan lingkungan sekitar.

**Baca juga: DKM Tangsel Berikan Tata Cara Pelaksanaan Sholat Idul Fitri

Diterangkannya, yang dibagikan berupa penanaman pohon dan persediaan tempat sampah di daerah Situ Pondok Jagung, Alam Sutera, dalam rangka menyambut Planet 21 Day dan Earth Day pada 22 April 2021.

“Sebanyak 10 pohon dan 3 buah tempat sampah telah diberikan sebagai bentuk komitmen hotel terhadap lingkungan sekitar dan terhadap bumi serta sebagai bentuk ajakan kepada masyarakat untuk peduli terhadap kebersihan lingkungan,” tutupnya.(eka)

Berita Terbaru