oleh

Merasa Tidak Punya Musuh, Nazar “KDI” Ingin Anaknya Kembali

Kabar6-Nazar “KDI” dan istrinya Musdalifah mengaku cukup panik dan ketakutan atas keselamatan putrinya Siti Nurjanah alias Nana (11), yang diduga diculik orang tak dikenal dari sekolahnya di SDN 6, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Suka Asih, Kota Tangerang, Kamis (17/1/2013).

“Sampai sekarang saya dan istri masih kalut dengan keselamatan Siti Nurjanah. Bahkan, istri saya sekarang masih mengurung diri di kamar sambil berzikir dan berdoa,” kata Nazar lagi.

Ditanya apakah Nazar selama ini merasa memiliki musuh, penyanyi muda yang fasih melantunkan lagu-lagu timur tengah itu merasa baik-baik saja dengan semua pihak.

“Kalau saya sih sejauh ini merasa tidak punya musuh. Tapi, kalau ada pihak yang tidak suka dengan saya atau istri, ya itu saya tidak tahu. Tapi mungkin saja ada pihak yang tidak menyukai kami,” ujar Nazar lagi.

Saat ini, kata Nazar, yang paling dia dan istri saya inginkan adalah, Siti Nurjanah bisa kembali dengan selamat.

“Sekarang kami ingin anak kami kembali dulu dengan selamat tidak kurang satu apapun. Soal apa sebenarnya yang diinginkan oleh penculik itu, saya akan dengarkan,” kata Nazar.

Ya, Siti Nurjanah alias Nana (11), putri tiri pedangdut Nazar “KDI” dikabarkan diculik orang tak dikenal. Peristiwa itu berlangsung di sekolah Nana, di SDN 6, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Suka Asih, Kota Tangerang, Kamis (17/1/2013).(tom migran/abie)

Berita Terbaru