oleh

Menyetir Mobil dalam Kondisi Mabuk, Lester Telepon 911 untuk Minta Tolong

Kabar6-Tampaknya Michael Lester memahami benar kalau keselamatannya akan terancam. Karena itulah meskipun dalam kondisi mabuk akibat mengonsumsi minuman beralkohol, Lester yang tengah menyetir mobil segera menelepon 911 untuk meminta pertolongan.

Pihak kepolisian Florida, AS, seperti dilansir nydailynews, menjelaskan bahwa terdapat panggilan ke 911 yang tidak biasa di malam tahun baru lalu . Panggilan itu berasal dari seorang pria yang mengatakan bahwa dia ingin melaporkan dirinya dalam kondisi mabuk saat mengemudi.

Petugas Polk County Sheriff mengatakan, petugas operator 911 kemudian membuatnya terus berbicara saat mengarahkan polisi ke tempat kejadian. Ketika petugas operator bertanya kepada Michael Lester di mana dia berada, Lester berkata, “Saya terlalu mabuk, saya tidak tahu di mana saya berada.”

Dan saat dia bertanya apa yang telah dia lakukan semalaman, dia berkata, “Saya tidak tahu, berkeliling, mencoba menepi, sebenarnya.”

Operator 911 berulangkali mendesak Lester untuk memarkir mobilnya dan menunggu petugas polisi menemukan pria tersebut. Sayangnya, ia memilih tempat yang salah.

“Begini, saya parkir di tengah jalan,” katanya. Tak lama kemudian terdengar sirene mobil polisi di latar belakang. Polisi mengatakan, Lester mengaku minum bir dan menelan methamphetamine. Dia juga baru saja tertidur selama beberapa hari.

Berdasarkan catatan polisi, riwayat kriminal Lester cukup panjang. Termasuk kepemilikan obat bius dan lari dari kejaran mobil polisi. ** Baca juga: Perampok ‘Baik Hati’, Beri Sandera Donat Gratis Saat Beraksi

“Mengemudi saat berada di bawah pengaruh alkohol atau narkoba adalah kejahatan serius. Orang-orang yang tidak bersalah terlalu sering terluka atau terbunuh akibat gangguan ini. Ini bukan bahan tertawaan,” demikian tulis polisi di Facebook.(ilj/bbs)

Berita Terbaru