oleh

Menyebrang Tol Tangerang-Merak, Anak 9 Tahun Tertabrak Truk

Kabar6 – Nahas, Ns (9) ditabrak truk saat menyebrang di jalan tol Tangerang-Merak (Tamer) pada Minggu siang, 17 Januari 2021 sekitar pukul 13.30 wib.

Lokasinya berada di KM 57.500 arah Merak. Korban warga Desa Undar Andir, Kabupaten Serang. Perkampungannya ada dipinggir jalan tol tersebut.

“Korban menyebrang di KM 57.500, dari bahu jalan,” kata Kepala (Ka) Induk PJR Tol Tamer Korlantas Polri, AKP Denny catur Wardhana, melalui pesan elektroniknya, Minggu (17/01/2021).

Supir truk fuso, A (39) merupakan warga Labuhan Utara, Sumatera Utara yang bekerja sehari-hari sebagai supir truk. Kini kasus itu ditangani oleh Polda Banten.

“Kendaraan dari arah Jakarta menuju Merak. Posisi miring masuk row (parit). Kasusnya ditangani unit laka lantas Polda Banten,” jelasnya.

Saat itu, truk fuso bernomor polisi B 9116 R melaju dari arah Jakarta menuju Merak. Saat dilokasi kejadian, ada seorang anak menyebrang jalan.

**Baca juga: Sopir Mobil Box Tewas Usai Tabrakan Di Tol Tangerang-Merak

Karena kaget, supir membanting stir ke arah kiri. Nahas, kendaraan tidak bisa menghindar, sang anak tertabrak dan meninggal dilokasi kejadian. Truk nya sendiri masuk ke dalam parit tol Tamer.

“Setiba di TKP, ada korban menyebrang, pengemudi kaget dan menabrak korban tersebut,” terangnya.(dhi)

Berita Terbaru