oleh

Menyambut Maulid Nabi, DKM Baitussalam Adakan Lomba Adzan Anak-anak

Kabar6-Menyambut Maulid Nabi Muhamad SAW, DKM Mesjid Baitussalam RW 09 Kel.Bencongan, Kec.Kelapa Dua, Kab.Tangerang,mengadakan pekan lomba anak-anak pada 24 Januari 2013 mendatang.

Lomba anak-anak tersebut meliputi, Azan, praktek solat, puisi dan cerita tentang nabi, sholawat, takfidz quran dan mewarnai gambar mesjid. Lomba yang dimulai sejak pukul 08:00 hingga selesai akan diadakan di aula Mesjid Baitussalam. Bagi pemenang DKM memberikan piala dan hadiah menarik

Menurut ketua DKM Baitussalam Mumin Ali Spdi, didampingi ketua paitia Suparta, lomba ini diadakan selain mempererat hubungan juga agar anak-anak cinta mesjid. “Dengan lomba ini, kami mengajak anak-anak sedini mungkin agar mencintai  mesjid. Mereka kita tuntun  agar selalu hadir  ke mesjid untuk melaksanakan solat berjamaah bersama-sama orang dewasa,”ujar Mumin Ali.

Selain lomba anak-anak, DKM juga pada Sabtu (26/1) mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW dengan penceramah KH.Nurshodiq Spdi. Dalam kesempatan itu. DKM akan menyantuni bea siswa kepada 10 anak yatim berfrestasi yang berada di lingkungan RW 09.

Dalam acara itu, diperirakan akan hadir H.Ali Thaher, staf ahli Menteri kehutanan, Ketua DPRD Kab.Tangerang, dan undangan penting lainnya. (sak)

 

Berita Terbaru