oleh

Menu Favorit Pakkirappa ‘Hanya’ Batu & Lumpur

Pakkirappa saat menggigit batu bata.(Daily Mail)
Pakkirappa saat menggigit batu bata.(Daily Mail)

Kabar6-Apa menu favorit Anda? Jika biasanya orang memilih misalnya sate kambing, ayam bakar, atau nasi goreng sebagai makanan yang disukai, Pakkirappa Hunagundi (30) tampaknya punya pilihan yang sungguh berbeda.

Bayangkan, pria asal india ini sejak dua puluh tahun silam lebih memilih mengonsumsi batu bata dan lumpur sebagai menu sehari-hari. Demikian dilansir Daily Mail.

Menu harian Pakkirappa.(Daily Mail)
Menu harian Pakkirappa.(Daily Mail)

Ternyata bukan tanpa sebab, Pakkirappa memang mengalami gangguan makan yang biasa disebut pica, di mana penderitanya gemar mengonsumsi zat-zat yang tidak bergizi secara terus menerus selama kurang lebih satu bulan.

Dalam sehari, Pakkirappa yang menderita pica sejak berumur 10 tahun itu, menyantap hingga tiga kilogram bahan bangunan. Berbagai cara sudah ditempuh untuk menghentikan kebiasaan buruk itu, namun hasilnya sia-sia. ** Baca juga: Mr P Terlalu Besar, Pria yang Baru Nikah Seminggu Ini Digugat Cerai

Meskipun mengonsumsi benda-benda tak wajar, kondisi Pakkirappa tetap sehat, bahkan menjadi sosok idola di kampungnya. Asal jangan ditiru aja kebiasaannya ya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru