Menu Ayam Bakar di Resto Ini “Raos Pisan Eui”

kabar6.com
Ayam Bakar di Pusat Nasi Bakar Supermal karawaci.(fIt)

Kabar6–Banyak menu lezat nan menggoda di gerai kuliner Pusat Nasi Bakar Supermal Karawaci Tangerang. Dari aneka ragam olahan nasi bakar hingga nasi ayam bakar ditawarkan dengan citarasa khas Pasundan.

Dilihat dari penyajiannya, seporsi nasi ayam bakar di gerai kuliner yang berada di area foodcourt pusat perbelanjaan komplit itu terkesan biasa saja.

Hanya tersedia nasi putih, sepotong ayam bakar, tahu dan tempe serta sambal dalam porsi yang bisa dibilang hanya sedikit.

Namun berbicara tentang rasa, menu khas Pasundan itu patut diacungi jempol.

Ternyata, sensasi pedas dari sambal serta citarasa bumbu medok yang meresap kedalam daging ayam memegang peranan penting.

Suiran ayam bakar saat dicocol kedalam sambal itu menimbulkan sensasi lezat yang membuat lidah tak berhenti bergoyang. Raos pisan eui!

Begitu juga dengan tahu dan tempe diolah dengan bumbu medok yang meresap juga. Sehingga, terasa semakin sempurna seporsi nasi ayam bakar yang dibanderol Rp23 ribu per porsi itu.**Baca juga: Hotel Santika BSD Siapkan Eid Mubarak Package.

“Harga seporsi nasi ayam bakar terjangkau, dan saya bersama suami suka dengan citarasanya,” pungkas Linda, pengunjung resto asal Medang lestari Tangerang, Senin (18/6/2018).(fit)