oleh

Mentri Hukum & HAM Ogah Komentari Richard Mille Jenderal Moeldoko

Kabar6-Meski masih dalam nuansa peringatan Hari Kekayaan Intelektual Sedunia 2014, namun Menteri Hukum dan HAM, Amir Syamsudin tetap enggan mengomentari perihal jam tangan merek Richard Mille diduga imitasi yang dikenakan Panglima TNI Jenderal Moeldoko.

Amir Syamsudin menepis pertanyaan yang diajukan wartawan perihal jam tangan yang berharga normal Rp. 1 milliar tersebut, dengan mengaku tidak menyaksikan.

“Saya kok tidak menyaksikan itu yah. Jadi, jangan saya berkomentar asal komentar, tapi lihatlah semangat tadi saya itu menghancurkan dengan cara saya setiap barang palsu yang beredar di negara,” ujarnya usai acara pemusnahan aneka barang palsu di kantor Dirjen Hak Kekayaan Intelektual (HKI) di Jalan Daan Mogot, KM 24, Kota Tangerang, Kamis (24/4/2014).

Seperti diketahui, di berbagai kesempatan Jenderal Moeldoko sendiri sambil bergurau menyatakan akan melepaskan jam tangan tersebut jika ada yang berani membelinya Rp 5 juta. **Baca juga: VCD & Software Imitasi Dimusnahkan Dirjen HKI.

“Sebuah jam yang dijual di pasaran harganya aslinya Rp 1 miliar lebih, tetapi saya bisa membeli Rp 5 juta,” ujar Moeldoko, di Hotel Borobudur, Jakarta, kemarin.(dre/ali)

Berita Terbaru