oleh

Menteri Sandiaga Latih Pemasaran Digital di Kabupaten Tangerang

Kabar6-Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno mengungkapkan kedatangannya ke Kabupaten Tangerang dalam rangka melakukan pelatihan. Ia ingin melihat langsung bagaimana antusiasme anak-anak muda untuk bangkit sebagai dari bagian ekonomi kreatif yang bisa mendukung ekonomi.

Diharapkan melalui program pelatihan tersebut akan melahirkan para pengusaha yang mandiri dan mampu bersaing secara global. Hal itu disampaikan di kampus Insan Pembangunan Bitung, Kecamatan Curug.

“Saya harapkan inisiatif dari mahasiswa yang terus bergulir untuk menciptakan peluang usaha dan lapangan pekerjaan serta menjadikan suatu motivasi dari sektor pariwisata ekonomi kreatif ini. Makanya saya datang di sini,” ungkapnya, Rabu (8/6/2022).

Sandiaga menambahkan program pelatihan digital marketing tersebut bertujuan khusus. Antara lain mengarahkan peserta bagaimana mereka bisa mengemas produk sampai penggunaan media sosial.

**Baca juga: Pelopor Sejarah, PWI & Kejari Kabupaten Tangerang MoU Penegakan Hukum

Kemudian penggunaan aspek fotografi produk-produk yang akan ditampilkan dan bagaimana mengelola produk-produk yang tampilkan di media sosial. Menteri Sandi bilang, ini bukan hanya memiliki tampilan yang baik tapi juga kualitas yang bisa berdaya saing.

“Jadi saya meyakini bahwa pelatihan digital marketing ini adalah bagian dari tatanan ekonomi baru kita untuk menciptakan terobosan yang tentunya di Kabupaten Tangerang ini banyak potensinya. Jadi kita kolaborasikan bersama bupati Tangerang dan anak mudalah yang akan menjadi lokomotifnya,” terang Sandi.(Rez)