oleh

Menjijikkan, Wanita ini Buang Air Kecil di Lorong Supermarket

Kabar6-Perbuatan tidak layak ditiru sekaligus menjijikkan, tertangkap kamera pengawas CCTV sebuah supermarket di Queensland, Australia. Tampak seorang wanita yang tidak diungkap identitasnya buang air kecil di lorong supermarket.

Dalam video yang menjadi viral ini, melansir thesun, seorang wanita berambut pirang diduga berusia sekira 20-an dengan tas hitam di bahu kanan, terlihat tengah berjongkok buang air kecil di lantai. Rupanya, tak hanya buang air sembaranga, wanita ini juga tertangkap kamera karena mencuri barang di supermarket.

“Menjijikkan. Seberapa sulit untuk pergi ke toilet umum?” tulis seorang pengguna media sosial. ** Baca juga: Cetar, Pengunjung Supermarket di Belanda Bisa Belanja Sambil Berdisko

Ternyata sebulan kemudian, insiden serupa yang menjijikkan terjadi di Red Rooster, Townsville. Seorang pria tertangkap basah sedang membuang kotoran di dekat tempat sampah di Townsville, Australia.

Seorang pemilik toko makanan cepat saji lantas meminta bantuan publik untuk mengidentifikasi seorang pria yang tertangkap CCTV sedang buang kotoran di luar tokonya.

Pria itu terlihat mengenakan topi, kemeja bergaris, dan celana pendek tertangkap kamera menyelinap ke belakang Red Rooster sedang berjongkok di samping tempat sampah sedang buang air besar (BAB) dan berjalan pergi.

Manajer waralaba terkejut saat ditunjukkan rekaman pria sedang BAB di luar restoran cepat saji. Padahal ada toilet umum yang tersedia untuk digunakan.

“Adakah yang tahu orang menjijikkan ini yang meninggalkan deposit di pintu belakang dermaga ke Red Rooster Mount Louisa pada hari Minggu pagi?” ujar sang manajer. “Ada toilet umum di kompleks jadi ini sama sekali tidak perlu dilakukan dan kotor.”

Hueek…(ilj/bbs)

Berita Terbaru