oleh

Menjijikkan! Seorang Pria di AS Tusuk Bokong Wanita di Supermarket dengan Jarum Suntik Berisi Sperma Miliknya

Kabar6-Sebuah serangan keji menimpa Katie Peters saat sedang antre di sebuah supermarket di Churchton, Maryland, Amerika Serikat (AS). Bayangkan saja, seorang pria bernama Thomas Bryon Stemen (51) tiba-tiba menusuk bokong Katie dengan jarum suntik.

Hal yang menjijikkan, melansir Insider, jarum suntik tadi berisi sperma milik Stemen. Ketika menusukkan jarum suntik tadi, Stemeen mengatakan, “Saya tahu, rasanya seperti disengat lebah, bukan?”

Saat itu Katie merasa Stemen menabraknya, dan kemudian merasakan sesuatu yang terasa seperti rokok terbakar. Namun Katie tidak menyadari apa yang terjadi pada saat itu sampai dia menemukan luka tusukan pada bokongnya ketika pulang ke rumah.

“Saya mulai mengemudi pulang dan itu mulai terasa sangat sakit,” katanya. “Saya menelepon putra saya dan berkata, ‘Ada yang tidak beres, saya harap tidak terjadi apa-apa. Saya harap saya berhasil pulang, saya mencintaimu’.”

Dalam rekaman CCTV tampak adegan Katie ditusuk dengan jarum suntik. “Jika Anda telah melihat video ini, itu sangat agresif, sangat disengaja dan membuat kami berpikir ini bukan pertama kalinya dia melakukan ini,” terang Jacklyn Davis, Sersan Polisi Anne Arundel County.

Stemen terlihat berjalan di belakang Katie saat dia mendorong troli belanja di supermarket. Tiba-tiba Stemen dengan cepat menusuknya dengan jarum suntik, membuat Katie melompat karena terkejut.

Setelah penyerangan itu, Stemen mengikuti Katie keluar dari toko dan mereka mencari sebuah benda di tanah. Keduanya terlihat cekcok dalam video tersebut. ** Baca juga: Pria di Denmark Temukan Harta Karun Zaman Pra-Viking Hanya dengan Bantuan Detektor Logam

Diketahui, ini adalah masalah hukum terbaru bagi Stemen, yang pernah menerima surat perintah penangkapan pada 1999 lalu karena buron. Catatan pengadilan juga menunjukkan, Stemen pergi ke pengadilan pada 2013 karena gugatan perdata kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Entah apa maksud Stemen melakukan hal menjijikkan itu.(ilj/bbs)

Berita Terbaru