oleh

Menjijikkan! Cacing Pita Sepanjang 9,7 Meter Keluar dari Anus Pria Thailand

Kabar6-Kejadian menjijikkan sekaligus mengerikan dialami seorang pria bernama Kritsada Ratprachoom (44). Saat tengah BAB, tiba-tiba saja keluar cacing pita sepanjang 9,7 meter dari anusnya.

Tanpa pikir panjang, Kritsada segera menarik parasit hidup itu keluar dengan tangannya. Pria asal Udon Thani, timur laut Thailand, itu menggambarkan tekstur cacing pita tersebut lengket dan elastis. “Saya merasa seperti belum selesai buang air besar, seperti ada sesuatu yang tersisa,” katanya. “Ternyata ada sesuatu yang mencuat dari anus saya.”

Kritsada, melansir iflscience, lantas mengambil foto-foto cacing pita itu, dan kemudian membersihkan parasit yang merayap di toilet. “Saya baru saja selesai mengantarkan anak saya ke sekolah dan menjalankan beberapa tugas ketika saya harus pergi ke toilet. Saya bangkit untuk melihat apa itu (menggeliat di perutnya),” jelasnya.

Dikatakan, cacing itu merayap di atas dudukan toilet. Namun Kritsada tidak yakin bagaimana awal cacing pita itu masuk dalam dirinya. ** Baca juga: Penampakan Benda Berbentuk Ular Diduga UFO Terbang di Langit AS

Cacing pita adalah cacing pipih seperti pita yang dapat hidup di usus jika Anda menelan telur atau cacing kecil yang baru menetas. Infeksi cacing pita cukup umum terjadi di dunia.

Cacing kadang dapat menyebar ke bagian tubuh lain dan menyebabkan masalah serius. Tetapi kebanyakan mudah diobati dan tidak akan menyebabkan masalah serius. Cacing pita dapat tumbuh hingga 16,7 meter dan dapat bertahan hidup di usus selama 25 tahun.

Hii…(ilj/bbs)

Berita Terbaru