oleh

Menikah Semalam, Keesokan Harinya Pasutri Asal India Bercerai

Kabar6-Pernikahan yang diharapkan langgeng seumur hidup, nyatanya harus berakhir hanya dalam waktu sangat singkat. Ya, sepasang suami istri di India menikah dalam sebuah upacara malam yang dihadiri oleh keluarga dan teman. Namun keesokan harinya, mereka malah bercerai.

Seorang pria asal distrik Buxur di Bihar bernama Farooq Ahmad, melansir traptown, menjalani prosesi pernikahan di rumah pengantin wanita, Nazia Khatoon, di distrik Ghazipur, negara bagian Uttar Pradesh. Kedua pasangan pengantin ini diketahui hanya melihat foto satu sama lain, tetapi belum bertemu karena pernikahan diatur oleh orangtua mereka.

Para tamu menerima sambutan hangat dari keluarga mempelai perempuan pada saat kedatangan, dan pernikahan pun dirayakan pada malam hari. Namun, anggota keluarga mempelai wanita melihat tangan kanan Ahmad tidak bekerja. Setelah diselidiki, ternyata baru diketahui ditemukan bahwa pengantin pria itu menderita serangan lumpuh, dan anggota badan sebelah kanan tidak bekerja dengan baik.

Kabar tersebut sampai ke telinga pengantin wanita yang kemudian menolak untuk menerima pernikahan tersebut. Keesokan harinya, kedua pengantin baru itu dipanggil ke kantor polisi untuk sebuah pertemuan, di mana diputuskan bahwa pengantin wanita akan diizinkan meninggalkan pengantin pria. Alasannya, keluarga pengantin pria tidak memberitahukan tentang kecacatannya.

“Masalah tersebut sampai ke hadapan polisi dan kami menyelesaikan masalah tersebut melalui persetujuan mereka,” kata Shyamji Yadav, seorang pejabat polisi di kantor polisi Kasimabad. ** Baca juga: Teror Warga Kota, Seekor Beruang Cokelat Kabur dari Kebun Binatang Pribadi di Rusia

Sementara itu, otoritas Bihar telah melaporkan lebih dari 50 kasus, di mana mempelai wanita menolak calon pengantin pria yang ‘tidak cocok’ di tempat pernikahan karena berbagai alasan.(ilj/bbs)

Berita Terbaru