oleh

Mengharukan, Alan & Walter Baru Tahu Mereka Saudara Sekandung Setelah 60 Tahun Bersahabat

Kabar6-Alan Robinson dan Walter Macfarlane tidak pernah menyangka bahwa mereka ternyata saudar kandung. Padahal kedua pria asal Oahu, Hawai, ini telah berteman selama 60 tahun. Bagaimana hal ini bisa terungkap?

Alan dan Walter menyadari status mereka setelah sebuah situs pencocokan DNA keluarga membawa berita mengejutkan. Dilansir metro.co.uk, kedua pria itu telah menjadi teman baik sejak mereka bertemu di kelas enam sekolah dasar. Awalnya merekahanya iseng mendaftar secara individu untuk situs pencocokan DNA di Ancestry.com karena Robinson diadopsi dan Macfarlane tidak pernah mengenal ayahnya.

Dikatakan, mereka tidak pernah menduga kalau ternyata memiliki hubungan darah. “Orang ini, dia seperti kakak laki-laki bagi saya. Anda tahu kita akan pergi ke Punaluu untuk menyelam di sela-sela karang. Saya akan membuat keributan di air yang memercik, dia akan mengajari saya bagaimana melakukannya dengan benar. Dia selalu keluar dari air dengan seikat ikan terbesar dan saya memiliki yang terkecil,” kata Alan, yang berusia lebih muda 15 bulan dari Walter.

Mereka mengungkapkan penemuan tersebut kepada keluarga masing-masing. “Ini adalah pengalaman yang luar biasa. Ini masih luar biasa. Saya tidak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengatasi perasaan ini,” kata Alan.

Kini keduanya tengah menanti untuk menikmati masa pensiun mereka untuk bepergian bersama. “Ini hadiah Natal terbaik yang bisa saya bayangkan,” kata Alan. ** Baca juga: Aneh, Ikan Berwarna Hitam Legam di Queensland Ini Punya 3 Sirip & 3 Kaki

Benar-benar peristiwa tak terduga.(ilj/bbs)

Berita Terbaru