oleh

Mengerikan! Bocah Enam Tahun Terlempar dari Wahana Permainan Rollercoaster di Colorado

Kabar6-Insiden mengerikan menimpa seorang bocah perempuan bernama Wongel Estifanos (6) di Colorado. Estifanos tewas mengenaskan setelah terlempar dari wahana permainan rollercoaster.

Bocah malang itu, melansir npr, meregang nyawa setelah terjatuh dari Haunted Mine Drop di Glenwood Caverns Adventure Park, Colorado. Diketahui, permainan tersebut mensimulasikan terjun bebas setinggi 33 meter ke bawah. Sebuah penggalangan dana melalui situs GoFundMe muncul, dan dana yang terkumpul digunakan untuk upacara pemakaman anak kecil tersebut.

“Saudara laki-laki kami Estifanos dan saudari Rahel telah kehilangan putri cantik mereka Wongel Estifanos secara tragis dalam sebuah kecelakaan pada 5 September 2021 saat mengendarai Mine Drop Ride di Glenwood Springs berlibur bersama keluarganya,” demikian tulis keterangan dalam halaman GoFundMe.

Penggalangan dana yang telah terkumpul mencapai sekira Rp393,7 juta. Sementara itu, Glenwood Caverns Adventure Park dalam pernyataannya mengatakan, mereka turut berduka atas tragedi itu.

Laporan sebelumnya mengklaim, kematian itu terjadi setelah pengunjung taman mengatakan di media sosial bahwa sabuk pengaman dalam permainan itu tidak cukup kencang. ** Baca juga: Hilang 4 Hari dalam Hutan, Balita di Texas Ditemukan Selamat Tanpa Luka-luka

“Saya naik wahana itu pada bulan Juni dan gadis muda yang itu sepertinya tidak tahu apa yang dia lakukan. Sabuk pengaman saya tidak kencang dan saya merasa seperti keluar dari permainan,” kata seorang warganet melalui laman Facebook.

Seorang juru bicara Divisi Minyak dan Keamanan Publik Colorado, yang mengawasi taman hiburan mengatakan, seorang inspektur negara bagian akan datang untuk menyelidiki wahana permainan tersebut. (ilj/bbs)

Berita Terbaru