oleh

Mengapa Pria Senang Melihat Pasangannya Orgasme?

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Tidak sedikit wanita yang memalingkan wajahnya saat mencapai orgasme. Alasannya, mereka merasa malu karena ekspresi wajah saat orgasme terlihat aneh.

Namun mungkin Anda tidak pernah menyangka jika pria ternyata sangat suka melihat ekspresi pasangannya saat orgasme. Mengapa demikian? Dikutip dari Cosmopolitan, ini dia alasannya:

1. Kebanggaan tersendiri
Orgasme yang Anda alami tersebut ibarat menjadi ‘piala’ kemenangan bagi pasangan karena berhasil memuaskan Anda.

2. Pasangan menjadi semakin dekat dengan Anda
Saat orgasme, tubuh akan melepaskan hormon oksitosin, yang akan memberikan rasa nyaman dan bahagia. Jadi semakin sering bercinta serta mengalami orgasme, maka hubungan Anda dan pasangan jadi semakin dekat.

3. Pertunjukan pribadi (private show)
Ketika mencapai orgasme, tubuh Anda akan menggeliat, bergetar, dan suara yang keluar dari mulut terdengar seksi dan menggairahkan bagi pasangan. Nah, ‘pertunjukkan’ ini memiliki sensasi tersendiri suami.

4. Bukti pasangan tidak egois
Dalam hal bercinta, pria juga ingin pasangannya merasakan kepuasan yang sama seperti yang dirasakannya. Mereka pun tidak mau dianggap egois dengan hanya mementingkan kepuasan sendiri. Jadi saat mengetahui Anda orgasme, suami pun akan merasa bahagia.

5. Orgasme bikin Anda semakin cantik
Saat orgasme, temperatur tubuh akan meningkat dan aliran darah pun mengalir lebih cepat, sehingga wajah Anda akan berwarna sedikit bersemu kemerahan, atau sering disebut dengan istilah sex flush. Itulah yang membuat Anda terlihat lebih cantik dan seksi. ** Baca juga: Jitu Pilih Lingerie Agar Pasangan Bergairah

So Ladies, jangan palingkan lagi wajah Anda saat orgasme.(ilj/bbs)

Berita Terbaru