oleh

Mengapa Foreplay Penting Sebelum Bercinta?

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Berbeda dengan pria, wanita lebih menyukai adanya hal lain yang romantis dalam sesi bercinta, selain sentuhan fisik dan libido semata.

Di sisi lain, memancing gairah seks pria bukanlah pekerjaan yang sulit. Bahkan hanya dengan memikirkan hal-hal yang berbau pornografi atau seks saja, gairah pria sudah “terbakar”.

Seiring waktu, seks tidak lagi menjadi suatu kegiatan yang bisa segera membangkitkan gairah, dan kondisi tersebut terjadi ada beberapa pasangan. Dikutip dari perempuan.com, hal ini disebabkan pasangan tersebut sudah menjalani kehidupan seksual untuk waktu yang cukup lama, sehingga mulai mengalami kebosanan.

Bukan karena cintanya pada pasangannya telah berkurang. Hanya saja aktivitas seks yang sama dan dilakukan setiap hari lama kelamaan akan membuat kegiatan seks tersebut kehilangan sisi menarik dan menyenangkannya.

Karena itulah diperlukan usaha tertentu untuk menaikkan libido, agar seks dapat menjadi kegiatan yang lebih menyenangkan, yaitu dengan melalui sesi foreplay sebelum bercinta.
 
Menciptakan suasana yang mendukung sebagai foreplay sebelum bercinta menjadi suatu kepentingan dalam memperbaiki hubungan seksual dengan pasangan.

Dalam menciptakan suasana romantis dan foreplay yang baik, Anda bisa memanfaatkan beberapa momen istimewa yang telah dilakukan atau dijalani berdua dengan pasangan.

Fantasi memang memiliki peran yang sangat penting dalam kehidupan seks, tak hanya untuk pria tapi juga untuk wanita. ** Baca juga: Wanita Sebenarnya Kurang Nyaman Lakukan Tiga Posisi Bercinta Berikut

Jadi, jangan lewatkan sesi foreplay sebelum bercinta ya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru