oleh

Menang Pemilukada, Jokowi Tinggalkan Jakarta

Kabar6-Pasca kemenangan dalam hitungan cepat (quick qount) pada Pemilukada Gubernur DKI Jakarta putaran kedua, Joko Widodo kembali ke Solo untuk beraktifitas  kembali sebagai walikota. Kepulangan Jokowi ini seorang diri tanpa didampingi anggota keluarga yang lain.

Dengan ditemani sejumlah pengawal, Jokowi pemenang Pemilukada Gubernur DKI Jakarta  putaran kedua versi hitung cepat, tiba di terminal 2F Bandara Soekarno Hatta, Jumat siang.

Isai menang pada Pemilukada yang digelar Kamis (21/9), Jokowi bermaksud pulang ke kampung halamannya di Solo. Selain untuk beraktifitas sebagai Walikota Solo, Jakowi juga akan menghadiri tapat paripurna terkait hasil pilkada di DKI Jakarta.

Jokowi mengatakan dirinya akan menjalankan semua program yang telah dicanangkan setelah dilantik menjadi gubernur seperti persoalan pertumbuhan pusat perbelanjaan hingga kemacetan.

Usai mendapat ucapan selamat dari sejumlah pengunjung bandara, Jokowi kemudian berangkat ke Solo dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia seorang diri.(bad)

 

Berita Terbaru