oleh

Menang Hitung Cepat Pilkada, Arief-Sachrudin Tetap Gandeng Calon Lain

Kabar6-Arief Wismansyah-Sachrudin yang merupakan pasangan incumbent di Pilkada Kota Tangerang mengaku bersyukur atas kemenangannya pada hasil hitung cepat yang digelar Lingkaran Survei Kebijakan Publik (LSKP), Sabtu (31/8/2013).

“Kami bersyukur kepada Allah atas lancarnya penyelenggaraan Pilkada Kota Tangerang 2013, Dan, kami juga berterima kasih atas kepercayaan masyarakat Kota Tangerang yang telah memilih kami untuk memimpin Kota Tangerang lima tahun kedepan,” ujar Arief dikediamannya, Jalan Sinar Haji, Karawaci Kota Tangerang, Sabtu (31/8/2013) petang.

Arief juga tetap akan menggandeng dan bekerjasama dengan calon lainnya yang menjadi rival di Pilkada, menyatuhkan visi misi demi masyarakat Kota Tangerang.

“Kami akan satukan visi dan misi dengan calon-calon yang lain untuk memajukan Kota Tangerang,” ujar calon Walikota yang diusung Partai Demokrat, Gerindera dan Partai Kebangkitan Bangsa ini lagi.

Diketahui, hasil hitung cepat yang digelar LSKP, perolehan suara pasangan nomor urut 5 Arief Wismansyah-Sachrudin berhasil mengungguli dari 4 kandidat lainnya.

“Merujuk data yang masuk hingga 82.66 persen, Arief Wismansyah-Sachrudin berhasil menduduki posisi teratas,” ujar Direktur PT LSKP, Sunarto Ciptoharjono.(evan)

 

Berita Terbaru