oleh

Memi, Pemuda Desa Saga yang Buta Usai Operasi di RSUD Balaraja

Memi, yang buta usai jalani operasi.(shy)

Kabar6-Nasib malang dialami Muhamad Memi (24). Pria asal Desa Saga, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang ini mengalami kebutaan pada kedua matanya, pascaoperasi kelenjar getah bening di RSUD Balaraja pada Desember 2015 lalu.

Sedianya, Memi yang bekerja di salah satu pabrik swasta di Kabupaten Tangerang itu, sebelumnya mengeluhkan rasa sakit di bagian leher sebelah kiri.

Setelah memeriksakan diri di RSUD Balaraja, Memi akhirnya di diagnosa mengalami kelenjar getah bening.

“Habis diperiksa dan mendapatkan diagnosa tersebut, pihak rumah sakit menyarankan adanya tindakan operasi. Dari situ, kami sekeluarga menyetujui, karena Memi ingin cepat kembali beraktivitas,” ungkap Siti, kakak kandung Memi, Senin (29/8/2016).

Namun, sepekan setelah menjalani operasi, kondisi Memi yang merupakan tulang punggung keluarga tersebut makin memburuk.

“Abis operasi, tiba-tiba badan Memi panas dan langsung kejang-kejang. Kami langsung membawa Memi ke klinik dan pihak klinik bilang, kalau Memi kena infeksi usai operasi,” terangnya. **Baca juga: Disdukcapil Tangsel dan Tangerang Lemburkan Pegawai.

Saat ini, kondisi Memi kian memburuk. Bukan saja tak dapat melihat, kedua bola matanya pun terlihat menonjol keluar, hidungnya terus mengeluarkan cairan. **Baca juga: Tanggul Jebol Belum Diperbaiki, Warga Kampung Bulak Pasrah.

Sementara itu, pihak RSUD Balaraja yang dikonfirmasi masih belum bisa memastikan apakah Memi benar pernah menjalani operasi di RSUD Balaraja atau tidak. **Baca juga: Hipnotis “Megawati”, Dua Pria Disergap di Bintaro Jaya Xchange.

“Kita lihat dulu di dokumen kami, apakah betul Memi pernah melakukan operasi di RSUD atau tidak,” ujarnya.(shy)

Berita Terbaru